Jumat, 08 Mei 2015

Tokoh anak-anak terhebat di one piece

Di Dunia One Piece tidak hanya memiliki karakter dewasa yang luar biasa dengan kemampuan mereka.Namun, masih ada anak-anak yang memiliki kemampuan luar biasa yang terkadang tidak dimiliki orang dewasa etah itu dari kemampuan atau kekuatan.

Berikut Anak-anak Luar Biasa Di One Piece:


1.KUINA

   




Ketika pertama kali diperkenalkan (dalam flash back), dia sombong dan yakin akan kemampuan dirinya sebagai seorang pendekar pedang. Namun, ia selalu hidup dengan pengetahuan bahwa karena dia adalah seorang wanita, itu hanya akan mendapatkan lebih keras saat ia menjadi lebih tua baginya untuk bersaing dengan laki-laki dan telah diberitahu oleh ayahnya penderitaan masa depannya

Jenis kelaminnya akan memaksa dia untuk menyerah kehidupan pendekar pedang saat ia tumbuh. Akhirnya, Zoro membuatnya percaya bahwa itu kemauan, bukan kekuatan, yang membuat salah satu pemain pedang terbaik pada saat dia hidup.Kemampuan berpedangnya sangat luar biasa dan jauh dari anak-anak biasa dan juga orang dewasa bahkan sering mengalahkan Laki-laki dalam duel pedang.

2.SABO

 



Meskipun anak seorang bangsawan, Sabo tidak bertindak seperti seorang bangsawan, juga dia tdak menganggap dirinya sebagai seorang bangsawan. Dia tidak melihat ke bawah pada orang yang kurang beruntung juga ia tidak menyombongkan tentang statusnya. Hal ini kontras dengan seluruh keluarganya, yang melihat status mereka sebagai lebih penting daripada apa pun dan akan melakukan apa pun untuk meningkatkan status sosial mereka atau mempertahankan status mereka saat ini, serta melihat ke bawah pada siapa pun yang mereka anggap sebagai rendah.

Sabo merupakan Kakak sekaligus Saudara Angkat Luffy Dan Ace yang tewas dalam kejadian penembakkan kapal oleh tenryubitto.Sabo memiliki kekuatan fisik luar biasa dan kemampuan yang jarang di miliki orang dewasa seperti menangkap moster (Walaupun Bertiga) dan juga kemampuan untuk menggunakan tongkat besi sebagai senjatanya.

3.APIS

 

Apis adalah gadis kecil yang tinggal dipulau warship.dia juga merupakan cucu dari  bokuden.Apis adalah tipe anak yang keras kepala dalam hal melindungi sesuatu yang dianggapnya sangat berarti dan memiliki sifat yang baik hati.

kemampuan yang dia miliki adalah dia merupakan seorang devil fruit user yaitu Hiso Hiso No Mi.Dimana dengan buah iblis yang dia miliki dia dapat berkomunikasi telepati dan mengerti bahasa hewan atau mengerti perasaan mereka.

4.MOCHA


Dia merupakan seorang anak pemalu, karena dia takut kepala Kinemon yang terputus. Dia tampaknya seperti Nami, memanggilnya "si Sulung". Dia putus asa untuk keluar dari Ruang Biskuit dan meminta Nami untuk membantu anak-anak lain.Dia memiliki tubuh besar seperti raksasa yang merupakan hasil dari percobaan.
Kemudian dia juga suka menyebutnya Usopp "Big Brother" setelah ia mencoba untuk melindungi anak-anak. Dia telah membuktikan dirinya untuk menjadi sangat berani setelah mempelajari kebenaran tentang percobaan Caesar Clown dan juga didedikasikan untuk teman-temannya, dibuktikan oleh dia menelan permen Drugs untuk melindungi mereka, terlepas dari itu kritis melukai dirinya secara internal.
5.MOMONOSUKE 
   


Momonosuke merupakan anak Dari Kinemon yang berasal dari negeri wano dan dia juga seorang samurai sama seperti ayahnya .Dia diculik oleh Ceasar clown untuk sebuah percobaan manusia.

Di Flashback terlihat momonosuke adalah anak kecil berpenampilan ala samurai.Rambut, pakaian, alas kaki, serta pedang samurai memperlihatkan penampilan momonosuke seperti seorang samurai kuno.Ketika dia berubah kedalam Zoannya iya terlihat mirip dengan Naga dalam lagenda China dan dia juga terlihat seperti naga yang ada dalamanime Dragon Ball karya Akira Toriyama.

Kekuatan momonosuke sudah diperlihatkan sejak kemunculannya dichapter sebelumnya.dia adalah seorang Devil fruit user tipe Zoan yaitu Zoan bentuk naga dimana penggunanya bisa memiliki kemampuan terbang.Namun momonosuke terlihat belum bisa mengendalikan kekuatan tersebut (Mungkin dikarnakan Buah ini adalah buah iblis buatan).
6.AISA
 

Aisa adalah teman baik dari Laki dan cenderung membawa hadiah nya seperti tas kotoran, yang dianggap suci dan disebut Vearth di Skypie. Aisa ingin menjadi seorang pejuang yang kuat seperti orang lain tetapi takut Wiper, meskipun ia bersemangat padanya akhirnya. Aisa adalah anak perempuan yang sedikit tomboi saat ia bereaksi dengan jijik saat Laki menyarankan dia menumbuhkan rambutnya lagi karena akan terlihat manis.
Kemampuan Aisa diketahui bahwa ia memiliki "Mantra" Atau lebih dikenal Haki dimana dia dapat merasakan kedatangan Enel serta mengetahui keberadaan Enel.
7.NOKO


Noko adalah anak yang memakan buah Iblis Nemu Nemu No Mi.Dalam hal ini, Noko ditunjukkan telah memakan Nemu Nemu no Mi, Buah Iblis kelas Paramecia. kekuatan ini tidak jelas ditunjukkan atau dinyatakan dalam anime. Kekuatan buah  ini adalah untuk membuat musuh-musuhnya tertidur. Untuk mengaktifkan kekuatan ini, Noko harus menggunakan seruling kuda lautnyaTatsu .


Menggabungkan efek hipnotis nya Nemu Nemu no Mi dengan kekuatan misterius seahorse serulingnya untuk memanipulasi kenangan membuat kekuatan buah ini jauh lebih kuat. Dia mampu mengambil kenangan korbannya dan mengubah mereka melawan pemilik.

0 komentar:

Posting Komentar