Jumat, 06 September 2013

Cerpen JKT48 Dream Trip



DREAM TRIP
From:Melchior Gabriel Raka Daksattama
Thanks To:
My Mentor:@Hyadham (Adham)
My Partner:Akmal Aprivandita Putra Vandrias
My Inspiration:The Maho Group TEKO48
-----
Part 1 ‘From South’

Kejadian ini Semoga Jika Tuhan Memberkati akan terjadi 2 Tahun Lagi.

Official JKT48 Mengadakan Event “JKT!J.A.P.A.N!”.Yaitu Event Liburan Ke Jepang Selama 1 Minggu Bersama Oshi.Dan Segala Biaya Passport,Visa serta uang saku 100.000 Yen ditanggung oleh Management.

Untuk Mendapatkannya Harus Membeli HAYASU COOKIE dan menemukan kupon di balik label,lalu kirim ke PO BOX JKT00048,Jakarta

PERINGATAN!!!

Di Satu kota hanya ada satu kupon.

Satu pemenang dapatmengajak 1 teman dan pemberangkatan dibagi 8 Periode.Setiap Periodnya 6 Orang.

-----
(20/6)
Sekian Announcent dari Official Jkt48.

Sementara itu di Grup JKT48 Mini Supporter

Orbi Memposting Sesuatu Berisi:

“udah ada yg beli Hayasu Cookie?”

Comment:

Raka:Ga dapet.

Akmal:Sabar demi Bertemu Beby.

Nara:Dafug…Duit gua Abis.

Nerel:Todong yang punya Toko.

Orbi:Gua yakin 90% yg menang penjaga tokonya.

Richo:Kirimnya ke mana?

Raka:@RY emang lu dapet?

Richo:Beli di warung dapet.

Raka:Shit.

Nara:Lu mau Ajak siapa?

Ricko:Ibu gw.

Nerel:#@#$@%@

Orbi:……….

Akmal:%$^%^#

Raka:Shit

Richo:Engga lah…gua ajak tuh orang maho.

Akmal:Gua?

Orbi:Sapa lagi?

Raka:Berarti di Magelang dah ga ada?

Nerel:Ada di rumah Richo.

Raka:Shit

Nara:…Akmal Mana?biasanya dy semangat..

Akmal:Lagi Packing Broo

Nara:Berangkatnya tanggal 30

Raka:Gw mau ke Jogja…Cari Biskuit
-----
Dan coment berlanjut ratusan hingga penulis malas menulisnya.
-----
(23/6)
Di Wall Grup:
Nerel:Gua dapet tiket Bekasi…..Meski Habis 8 Kerdus.

Nara:Tiket Bandung Mana?????

Raka:Gua dapet Pas Orbi Ke Magelang terus OTW ke Jogja ketemu truk Supplynya lagi ngirim ke Toko.. nemu Tiketnya pas ada 1 Snack yg Jatuh terus Gw Ambil..jadi intinya gw ajak Orbi

Orbi:Hore -_-

Nara:Rel ajak gw… Plissss

Nerel:Oke

Nara:Trus dah dikirim tuh tiket?

Nerel:Udah

Raka:Udah

Richo:Udah

Akmal:Gua di sana pengin ketemu Mayuyu

Nara:Gua Mau Ketemu Maria Ozawa

Raka:Bokep!!!

Orbi:-_-

DST….
-----
Waktu Berlalu dan hari ini tanggal 26 November,Mereka Berkumpul di Kantor JOT untuk  mengurus Administrasinya Lalu Mereka Berkumpul di Lobby dan saling Berbicara karena mereka sudah saling Mengenal.

NB:Orbi,Nerel,Raka,Nara Adalah Saudara Sepupu.

Beberapa Saat Kemudian Terdengar panggilan pada Mereka..lalu mereka menuju ke Kantor dan Mengisi Formulir Dan Kontrak.

Lalu Mereka ditanya oleh JOT:

JOT:Siapa Nama Lengkap Kalian?

Raka:Melchior Gabriel Raka Daksattama Sigit

Orbi:Dionisius Orbi Kriste Sigit

Nerel:Benedict Nerel Urie Sigit

Nara:Christoper Nara Adib.

Richo:Andreas Richo Adhy Wicaksana

Akmal:Akmal Aprivandita Putra Vandrias.

JOT:Kalian Kelas Berapa dan Berapa Umurnya?

Raka:2 SMA,16

Nara:2 SMA,16

Richo:2 SMA,17

Orbi:3 SMA,17

Akmal:1 SMA,16

Nerel:1 SMA,15

JOT:Kalian Mau Ngajak siapa?

Akmal:Bebyyy

Raka:Shanju

Richo:Harukaaaaaa

JOT:Maaf ya.Haruka Lagi Di Korea Sama AKB

Richo:Yaudah Panda Aja..

Orbi:Yupi

Nerel:VE!!!!

Ve:Maaf ya dek.Melody,Sendy,nabilah sama aku Lagi di Karantina di Bogor

Nerel:Yaudah Cigul.

Nara:Nabilahnya ga ada dong..ya udah Kinal aja
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semua Orang:@_@.......HAH!!!!!Kak Ve????!!!

Ve:Napa?

Nerel:Kok Kak Ve di sini????

Ve:gpp jalan2 aja..btw tadi km yg mau ajak aq ya?maaf ya,aq ga ikut…

Nerel:Gpp kok Kak

Ve:thanks ya dah ngertiin..btw km lucu juga ya..Kaya Pinguin.(Mengelus Rambut Eleng(nerel))

Orbi:Cocok jadi Kakanya

Ve:hahah,dia mirip Adekku Soalnya.yaudah ya bye2

Lalu Mereka Menerima Surat Pengumuman dan diminta bersiap di Bandara Soekarno Hatta tanggal 30 November..Berarti Seminggu Lagi.

Bersambung

0 komentar:

Posting Komentar