Senin, 28 Oktober 2013

Dream Trip Part 2

Bandara Soekarno-Hatta 30 November.
Mereka datang Pukul 9 Sementara Pesawat Berangkat pukul 12.Mereka berangkat bersama dari Rumah Orbi.Karena mereka Semua menginap di Rumah Orbi di Daerah Pondok Gede,Bekasi.
-----
Di Dalam Waiting Room,Mereka ngobrol dengan Wakil dari JKT48.Dan dia Berkata Bahwa Sesampainya di sana,mereka akan bertemu dengan Wakil Dari AKB48 Sebagai Penjaga dan Guide.

Situs HP ‘Line’:

Nara>Akmal:Payah Bro ada yg Jaga.

Akmal:trus Napa?

Nara:Ga Jadi Ngentotin Kinal

Akmal:!#%#!%%^@.Parah lu…gua aja Cuma mau pegang Atasnya Beby…

Nara:-_-

Lalu tiba2 Pintu terbuka dan Para Member Muncul.

Shania:Maaf ya Kita telat.

Cigul:Tadi Kak Panda Bangunnya Telat.

Panda:Aq nonton Final Liga Champion.Arsenal  Lawan Barcelona.

Beby:Tapi ketiduran kan?

Panda:Pas Babak pertama lesai,aq tidur.Tapi Kan Barca Unggul 6-0 J.

Raka:Tapi Babak Kedua kalah 8-6.Giroud 46’48’50’53’55’.KP Boateng 85’.Santi Cazorla 89’.Ivan Rakitic 90+2’

Yupi:*_* Villa…ada apa denganmu

Sonya:+_+ noooo

Shanju:O_O………

Cigul:Ya udah ayo..keburu telat.

Shanju:Btw kalian Belum Ngenalin diri Kalian.Nama kalian siapa?

Raka:Sasa

Orbi:Sigit

Nara:Adib

Richo:Petrus

Akmal:Dedi.

Nerel:Nerel..Nama kalian Bego,Bukan Nama Bapak.

Shanju:-_-

Kinal:-_-

Beby:-_-

Raka:Aku Raka

Orbi:Obi

Nerel:Nerel,biasa dipanggil Eleng

Nara:Nara

Akmal:Akmal
-----
Dalam Pesawat.
JOT:Sya Cuma mengantar sampai di sini,so Have a safe flight.
(Kabin Eksekutif A)
(1)(2)(3)-x-(4)(5)(6)
(7)(8)(9)-x-(10)(11)(12)
1:Nerel
2:Nara
3:Raka
4:Shanju
5:Beby
6:Yupi
7:Orbi
8:Akmal
9:Richo
10:Panda
11:Kinal
12:Cigul
-To Be Continued-
Part 2 ‘From Home to Samurai’’

Di Dalam Pesawat

Mereka duduk di dalam pesawat,lalu pramugari member petunjuk pemakaian sabuk keselamatan dan Pelampung apabila Terjadi Kecelakaan.

Nara:When this Plane Crash,I will fuck  with you”Katanya sambil menatap Pramugari tersebut dengan tatapan Sarastic.

Lalu Pesawat pun Take Off dengan selamat.dan mulai mengudara di langit menuju kearah asia Timur,tepatnya di Jepang kota Osaka.(-_-).Pesawat pun memasuki Safe Area.

Tiba2 Nara Mencopot Sabuk pengamannya.

Nara:Haaaaaaah,Aku Ke Toilet ya mbaaa.Katanya Pada Pramugari yang Mulai Keluar dari Ruangan Eksekutif tersebut.

Raka:Kirain Apa……

Nerel:Woy Nar gw Ikutan.

Nara:Yoi

Richo melihat Sonya yang sedang duduk di Seberangnya Sambil mendengarkan lagu dari Ipodnya.lalu Bermodal Nekat dia Berkata pada Sonya yang ada di sebrangnya  dan Berkata

Richo:Hai Panda

Sonya:Hai Juga

Richo:Kenalin Aq Richo

Sonya:Kenalin Juga,aq Panda

Richo:Tau,kan tadi aq yang manggil.

Sonya:Iyaya  hehehe  *Tertawa kecil.

Richo:Emm,mau ngomong apa ya???

Sonya:Santai aja…

Tiba-Tiba Member Jkt yang Lain berteriak kearah Sonya  secara bersamaan .

“Cie!!!!!!!Pedekate Nih ye!!!!!!”

Sonya:Ih  Apasih kalian..

Richo pun langsung menghadap ke depan  disertai muka canggun dan senang.

Lalu  tiba2 Nara dan  Nerel kembali dari kamar mandi dan duduk kembali di tempat dimana mereka tadi duduk.

-----
Raka yang Saat itu sedang mendengarkan music dari HTCnya.Tiba2 merasa bosan.lalu dia duduk di bangku paling belakang.Karena di belakang mereka masih ada 5 deret kursi yang kosong.Saat dia sedang duduk,tiba2 Shania datang membawa hpnya lalu duduk di seberang Raka.Raka melihat Shania duduk di sebrangnya sambil.membaca Novel Berjudul “CINTA TAK TERDUGA”.Lalu bermodal nekat,dia duduk di sebelah Shania sambil Membaca Buku Berjudul “Jejak Bill Gates”.

Raka:(di dalam hati)Waduh..kalo misalnya Shania Salah sangka terus Marah sam aq gimana ya…………….

Tapi hal yang terjadi justru di luar dugaan Raka,Shania Mengulurkan Tangannya.

Shania:Hay….Kenalin aq Shania

Raka:Aku Raka

Shania:Kamu asalnya dari mana?

Raka:Dari Magelang

Shania:Eh sama….Ibuku dari Solo,Ayahku dari Magelang.

Raka:ouwh

Shania:Eh,itu Hp Kamu ya?*menunjuk ke HTCku*

Raka:Engga Bukan,itu punya Anjingku-_-

Shania:Haha,km lucu ya

Raka:@_@*idiot face*

Shania:Eh pinjem dong HPmu..

Raka:Oke….tapi…..

Shania:Tapi apa?

Raka:Pinjem Hpmu juga,menunjuk kea rah Iphone 4 Shania.

Shania:Oke.

Mereka pun Bertukar Hp lalu saling berbicara.

Shania:ini km belinya brp?

Raka:satu

Shania:kalo sama aku yg serius lah

Raka:Iya……itu dari papaku,dikasih perusahaan,
al'>Raka : kk ngerugiin nie mall masalahnya

Melody :  kok gtu!!!
Raka : tisunya aj sampe nyumbat lubangnya toilet!!!1
Melody : haha kamu lucu ya!!!
Kami pun keluar dari toilet itu bersama diluar secara tak sengaja aku bertemu Shanju!!!!!
Raka : ngapain loe disini??
Shanju : kebelet, Dan loe??
Raka : sama aj!!!
Kami belanja di Mall itu berdua!!!! Aku membelikan kk melody baju dan boneka!!! Sebelum pulang bareng kami pun berencana untuk makan bersama di resataurant di Mall itu!!!!
Raka : kk tdi kok nangis??
Melody : kk galau dik di putusin pacar!!!
Kesempatan buat gwe dapetin melody, Ganbatte48
Raka: tpi kan gk segitunya nangisnya!!!
Melody : adik punya pacar belum??
What ?? klo kupingku normal berarti aku mimpi
Raka : belum kk
Melody : makanya kmu gk tau apa rasa Galau
Secara deg2 an aku pun mulai berkata
Raka : kk mau gk jadi pacar aku,  aku janji kk gk bkin kk Galau
Melody hanya tersenyum dan mendekatkan wajahnya sambil cium kening ku dan berkata
Melody : kamu harus cari yg seumuran aja ya!!! Kk kan dah tua dari kmu gk cocok
Dengar kata2 itu harapan gwe dah pupus dapetin kk melody!!!
Hiks hiks hiks…………

4 bulan lebih berlalu aku pun sebentar lagi naik kelas Akmal sudah terpilih jadi ketua OSIS menggantikan melody yg udh lulus!!!
Secara rutin setiap minggu aku pergi ke Mall, disana kulihat ada karyawati yg lesu keluar dri tempat ia kerja, aku pun menghampirinya
Raka : kenapa tante mukanya lesu??
Tante : tante di PHK dik!!
Raka : oh ya nama tante sapa??
Sendy : sendy!!! Panggil aku kk aj tante ketuaan
Raka : kk perlu pekerjaan ya??
Sendy : perlu banget!!! Kmu bsa  bantu??
Raka: saya usahakan, bsa minta no kk?
Sendy : bsa
Stelah minta aku pun langsung pulangkerumah mencari kk ku,
Raka : kak Choper!!!
Kk : apa??
Raka : kk perlu pekerja lagi gk di perusahaan kk??
Kk : perlu sich!!!! Di bagian sekretaris knapa??
Raka : bener kk?? Aku pnya teman bru di PHK dri tempat kerjanya
Kk : ya sudah hubungi dia dan besok suruh temui aku dan ingatkan dia bwa ijasah lengkap
Raka : ok kk
Secara spontan ku cepat cari hp IPHONE 7 ku dan menghubungi kk sendy, dalam menerima telpon ku kk sendy  sangat senang!!!!
Keesokan harinya aku lihat Shanju sangat gembira
Raka : tumben ceria, knapa karna kesambar geledek ya?
Shanju : gk kok!!! Aku seneng banget karna ada org yg baik yg menerima kk ku sebagai pegawainya
Aku mendengar itu kembali teringat ama kk sendy, apa sendy itu kk Shanju ya??
Raka : sapa nama kakakmu??
Shanju : sendy
Haha bener filing ku!!!!
Shanju : klo aku tau sapa yg bantu kakakku orng itu akan ku cium, peluk dan ku akan blang terima kasih sebanyaknya!!!
Raka : emang orng nya mau kau cium??


Shanju : klo kmu mau gk??
Raka: ah gk mau!!!
Shanju : kenapa??
Raka : aku masih belum mau mati
Shanju : kmu hina aku ya??
Raka : aku merasa ya!!!
Shanju mukul2 pundak ku aj sambil ketawa sendiri!!!!!

Saat istirahat Shanju memintaku tuk dtang kerumahnya hari ini!!!
Raka : emank ada acara apaan, klo gk ad makanan aku gk mau ya??
Shanju : makan doang otak lu!!!, hari ini kakakku ultah jadi aku minta loe dtang
Raka : tpi gwe gk bwa kado ya??
Shanju : terserah loe aj!! Tpi wajib dteng
Raka : ok lah!!!!
Sepulang skolahgwe pun cepat2 ganti baju dandan dan kerumah Shanju!!!
# Tok tok tok #  ku ketok pintu rumah Shanju
Saat dibuka sesosok malaikat malam membuka pintunya!!
Shanju : silakan masuk Raka!!!
Raka : kmu sedikit cantik kya gtu
Shanju : hah!!! Sdikit!!
Raka : ya kmu cantik!!! Lumyan
Shanju : huh!!! Aku sangat cantik tau!!!
Raka : mana kk mu?
Shanju : belum pulang kerja
Raka : mana tamu yag lain??
Shanju : aku Cuma undang kamu
Raka : hah!!! Segitu penting nyakah aku
Shanju : jgan GR kamu!!!
Beberapa saat kemudian!!!
Sendy : kk plang!! Kok gelap?? ( sambil nyalakan lampu )
Shanju dan Raka : selamat ulang tahun!!!!
Sendy : kmu Raka kan??? Adik direktur!!
Raka : iya kk
Sendy : ( sambil meluk Raka ) makasih ya dik, berkat kamu kk masih bisa beri makan Shanju!!
Raka : sama2 kk
Shanju hanya bingung, tpi kknya menjelaskan!!!
Shanju : Raka!!!
Raka : apa ??
Shanju : makasih ( sambil meluk Raka )
Raka : sudahlah cukup aku bantu kalian kan ikhlas!!!! Gk minta imbalan!!!! Haha……
Kmi pun bersuka ria selama acara………………
Ke esokan harinya
Disekolah tak terlihat klo ada Shanju!! Apa dia sakit ya?? Sehabis pulang sekolah aku langsung pergi kerumahnya!! Kulihat dalam rumahnya sedang mengepak barang, seperti orang mau pindah
Raka : mau kemana loe ngepak brang???
Shanju : aku mau pindah Raka!!
Raka : apa??? Kenapa??
Shanju : daerah ini akan di gusur dalam beberapa hari lagi, aku akan pergi ke hokaido
Aku hanya bertanya sedikit dan langsung pergi, di rumah aku galau banget, aku jadi ingat kata kk melody!!! Kalo sudah suka tpi ditinggal pasti sakit. Aku pun tak rela aku langung mencari kk ku
Raka : kk, aku punya permintaan
Kk : apaan tuh??
Raka : belikan rumah!!!
Kk : haha….. untuk siapa??
Raka : untuk seseorang yg membuat galau tingkat UN ini kk
Kk : ya udh klo kmu memang cinta!!!
Akhirnya kakakku membelikan rumah di pusat kota!!
Keesokannya, aku langsung pergi kerumah Shanju pagi2 sekali saat itu juga Shanju mau berangkat sekolah tapi aku memaksanya ikut aku,
Shanju : kamu mau bwa aku kemana??
Raka : sudah ikut saja
Sampai rumah yg di tuju kutarik tangannya masuk rumah bsar yg sudah dibeli itu!!!
Raka : ambilah rumah ini jika kmu membutuhkannya!!
Shanju : tgu!!!
Raka : gk usah bnyak kata ambil saja!!!
Shanju : Raka, makasih ( CUPS….. )
Entah kenapa dia lakukan menciumku begitu saja, tanpa seijinku
1 menit kemudian
Raka : kenapa ?? ciumannya terusin aj!!!
Shanju : huh!! Ngarep!! Aku kan sudah termakan janji!!!
Raka : janji apapun itu pasti tak bagus buatku!!!
Kami pun hanya saling mencela padahal sudah ciuman!!!
1bulan kemudian musim upacara kenaikan kelas, pagi2 bunga sakura sudah terjatuh.. aku siap2 berangkat untuk upacara kenaikan kelas!!!  Di skolah aku dah siap2 sma Akmal!! Saat upacara kami tenang2 saja seusai upacara Akmal memotret fto kenangan2 masa kelas 10 ( 1 smu ), aku memilih jalan kepojok dan melihat Shanju, aku hanya sedikit berbincang dan membuat janjian bertemu di belakang sekolah esok hAkmal<
Sebelum plang aku mampir ke toko cincin aku beli cincin 500 karat intan murni, yg harganya  gwe jamin loe langsung gadai mtor ama rumah!!!

Keesokannya!!! Saat sekolah jam istirahat gwe masih liat Akmal motret2 kenang2an, maklum karna hari ini hari terakhir sebagai anak kelas 1, sesuai janji aku bertemu Shanju di belakang sekolah, di belakan sekolah ada tangga menuju lantai atas!!! Karna tinggi jadi sejuk!!!
Krriz : dah lama nunggu ya??
Shanju : lama banget tau kamu ini!!!
Raka : haha marah, oh ya aku punya sesuatu buat kamu!!!
Shanju : apa ??
Raka : cincin !! kmu mau gk ??
Shanju : mau tpi pasangin
Ih manja amat!!! Sich!! Klo bukan cwek udh habis lwn gwe
Raka : iya2 huh
Sambil masangin cincinnya pelan2 gwe saling tatap menatap dengan Shanju, lama2 wajah kami berdekatan saat wajah kami berjarak hanya 5 CM Shanju nutup mata, berarti sudah siap!! Sebagai laki2 gwe harus gentle, gwe mulai nutup mata dan nyentuhin kedua mulut kami!!
Beberapa saat kemudian aku buka mata melihat Akmal lagi nge rekam saat kami sdang berciuman sambil masangin cincin
Akmal  : wih keren!! Ada vidio kenang2an berciuman
Raka : woy hapus gk ri!!!!
Gwe ngejar Akmal yg kabur bwa kameranya Shanju hanya diam dan tersenyum manis..
THE END
BY RAKA

Fact cerita diatas
-         Saat Raka dicium keningnya ama kk melody, bnyk yg mengira Raka anak manja yg masih minta cium kknya
-         Saat Raka dan melody keluar dAkmal toilet dan berpapasan dengan Shanju, Shanju makin kebelet karna tisu ama lubang toiletnya tersumbat
-         Beby memberi kue kepada Raka karna balasan terima ka


0 komentar:

Posting Komentar