Sabtu, 08 Februari 2014

Combo Lost Saga Paling Dashyat


KOMBO HERO LOST SAGA VERSI KOiuUH


Kenalin Nama Gw Raka,Gw punya Char LS:
-Nick:KoiuUH

-Skill:Aslinya BG Tapi gw pake Elemen Editor sehingga menjadi MSG Kelas 3 (Biar lawannya ga susahh :3 ._.”)

-Herper:2 (Death Knight dan Fire Mage)+barbarian,gatot,witch

Back To Topic

Nih gw tunjukin Combo kesukaan gw.... kalian boleh niru kok ^^

Combo 1:

-DK:Taekondo baju,kepala EXO,Acc Gatot
-Witch:Skadi Armor,kepala Samurai,Acc Shaman
-Barbarian:Trooper Armor,kepala shaman,Acc Tao

-Lari dengan DK Lalu dash attack sehingga enemy Stun
-Ganti Witch lompat D sehingga musuh mantul di tanah lalu DDD
-Pakai kepala Samurai
-Ganti DK Ancang2 D Tekan,lalu paskan musuh sehingga melambung lagi
-Ganti Barbarian Dash Attack(Twister)
-Ganti Witch,Dash attack 2x sehingga musuh melayang
-ganti Barbarian dash Attack
-Ganti barbarian SD saat musuh down
-Ganti Witch Skadi Armor saat musuh down
-Lalu pakai ACC TAO
-Ganti DK Pakai ACC Gatot
-SD DK
-D teken
-D tekan lagi
-Sebelum musuh Drop,lompat ASD Baju Taekondo
-Ganti Barbarian Pake kepala Shaman
-Ganti Witch pake ACC Shaman
-Ganti Barbarian pake ASD Trooper
-Loncat D Barbarian
-Efek Bocah yg Tadi ._. musuh jadi Sempoyongan
-Pake DK D teken
-sebelum musuh Jatuh,Head EXO
-Saat Jatuh Pake SD Witch
-pas musuh masih jatuh Witch dash Attack 2X
-Saat musuh melayang Siapkan D Teken DK
-Sebelum Jatoh Pake D teken DK Lagi
-Terus Di DDD DK
Dah Itu doang yg biasa gw pake ._. Belom nemu lanjutan.... Bye

NB:Dapat Berguna Sempurna Jika Hero LV.30 Keatas

0 komentar:

Posting Komentar