Senin, 03 Maret 2014

Ini Dia Alasannya Kenapa Misteri Simbol "Mata Satu" di Sejumlah Video Musi

Simbol "Mata Satu' tidak lagi asing dalam budaya musik barat. Simbol ini kerap dikaitkan dengan aliran illuminati dan Dajjal, atau Lucifer (pengkhianat Tuhan).

Sejumlah selebritis seperti Lady Gaga, Madonna, Linkin Park dan yang teranyar, Katy Perry pernah memunculkan simbol ini lewat aksi mereka. Jika di Indonesia, grup band Dewa lewat video-video lawasnya sering menunjukkan simbol "Mata Satu".

Biasanya, simbol "Mata Satu" dipasangkan dengan piramid. Namun sepertinya simbol ini sudah menjadi budaya pop. Kontroversi terkait pemakaian simbol ini dalam sejumlah video musik hanya menjadi perbincangan umum masyarakat.

Berikut ini sejumlah video yang memperlihatkan simbol "Mata Satu"

Katy Perry - Dark Horse

Dalam video terbaruDark Horse, Katy memperagakan ratu Mesir di zaman Fir'aun. Video ini memicu kontroversi lantaran menunjukkan lafadz Allah yang terbakar akibat ulahnya. Petisi kecaman untuk penyanyi asal Inggris ini langsung menuai reaksi di media sosial. Dalam video, Katy juga beberapa kali memperlihatkan simbol "Mata Satu".

Linkin Park - Iridescent

Bagi penggemar band asal AS ini mungkin sudah tidak asing dengan rumor para personel Linkin Park adalah penganut Illuminati dan aliran setan. Mereka juga kerap menampilkan simbol "Mata Satu" di sejumlah videonya. Namun yang paling jelas adalah "Iridescent", yang hampir seluruh videonya menunjukkan "Mata Satu".

Lady Gaga - Judas

"Judas" dasarnya adalah sosok yang mengkhianati Yesus Kristus. Namun Gaga menyanyikan betapa ia sangat mencintai Judas. Tata rias Gaga juga disamakan dengan simbol "Mata Satu'.

Madonna

Saat tampil dalam Super Bowl 2012, Madonna layaknya seorang ratu. Ia juga menampilkan banyak simbol Iluminati dan "Mata Satu".

Azealia Banks - Yung Rapunxel

Video klip rapper pendatang baru ini juga menampilkan simbol "Mata Satu". Di 2011, Azelia berada di bawah naungan label Interscope, label yang sama dengan Lady Gaga dan Madonna.

Kesha - Die Young

Penyanyi muda Kesha juga tak luput dalam penggunaan simbol "Mata Satu" di video klip musiknya. Ia menganalogikannya lewat cincin yang ia kenakan.

0 komentar:

Posting Komentar