Selasa, 20 Mei 2014

Sevilla Sudah datang di Indonesia

Sebagian pemain Sevilla FC dipimpin dipimpin wakil presiden klub Jose Maria del Nido Carrasco sudah tiba di Jakarta, Selasa (20/5) malam WIB. Juara Liga Europa ini akan berhadapan dengan Pelita Bandung Raya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (22/5) malam WIB.

Sevilla membagi dua rombongan menuju Jakarta, dan selanjutnya melakukan perjalanan ke Bandung. Rombongan pertama mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 22.30 dengan menggunakan penerbangan Emirates.

Di rombongan pertama, selain pelatih Unai Emery, diantaranya juga tedapat Jose Antonio Reyes, Marko Marin, Coke, Vicente Iborra, dan Nico Pareja. Reyes menjadi sosok yang dikenal karyawan di Bandara Soekarno-Hatta, sehingga paling sering diajak berfoto bersama.

Sedangkan rombongan kedua dijadwalkan tiba, Rabu (21/5). Sevilla akan mengagendakan jumpa wartawan di Jakarta hari ini, sebelum bertolak ke Bandung.

Kehadiran Sevilla di Indonesia merupakan bagian dari kegiatan Spain Experience yang dicanangkan pemerintah Spanyol bekerja sama dengan pengelola La Liga (LFP), sekaligus memperingati ulang tahun LFP ke-85.

Selain itu, kegiatan ini menjadi proyek jangka panjang di bawah pengelolaan LFP World Challenge pimpinan mantan presiden Deportivo La Coruna Augusto Cesar Lendoiro untuk memperkenalkan sepakbola Spanyol, sekaligus menjaring pasar di Asia.

0 komentar:

Posting Komentar