Senin, 16 Juni 2014

EKSKLUSIF: Ini Alasan Diego Costa Pilih Chelsea


Diego Costa membeberkan alasannya mengapa ia hengkang dari Atletico Madrid dan bersedia menerima pinangan Chelsea. Seperti diketahui, penyerang Spanyol berusia 25 tahun tersebut dilaporkan telah menyepakati kepindahannya ke Stamford Bridge dengan total nilai transfer £35 juta.
“Mengapa saya memilih Chelsea? Karena ini adalah sesuatu yang akan terjadi. Segalanya berjalan sesuai tujuan. Chelsea adalah tempat saya bermain di musim depan,” demikian Costa mengonfirmasi kepastian kepindahannya ini secara eksklusif kepada Goal.
“Saya ingin bermain di Liga Primer. Chelsea adalah salah satu tim terbaik di dunia jadi faktor-faktor semacam ini yang membuat saya memutuskan untuk pindah. Saya akan bekerja keras agar bisa cocok dengan gaya permainan di Inggris,” tambah Costa yang musim lalu mengemas 36 gol dari 52 penampilan bersama Atletico di semua ajang.
Costa saat ini sedang berjuang bersama Spanyol di Piala Dunia 2014 di mana mereka baru saja takluk 5-1 secara mengenaskan di partai pembuka Grup B melawan Belanda. Di laga perdananya di Piala Dunia itu, Costa juga mengalami celaan dari fans tuan rumah sebagaimana ia memilih menanggalkan status Brasil-nya untuk membela Spanyol.
“Saya sudah terbiasa dengan ejekan tersebut. Saya punya hak memilih, seperti publik pada umumnya, jadi mereka juga berhak mengejek saya. Namun saya tidak terlalu mempedulikan hal itu karena saya sudah memprediksi hal itu akan terjadi,” tuturnya.

Soal kekalahan dari Belanda, Costa menambahkan, “Itu adalah kekalahan yang menyakitkan, namun inilah sepakbola dan hasil-hasil semacam ini akan terus terjadi. Sisi positifnya, kami masih punya kesempatan bangkit. Masih ada dua laga final berikutnya [melawan Cili dan Australia].”

0 komentar:

Posting Komentar