Kamis, 12 Juni 2014

Pemain Kroasia Sampai Ingin Kunci Neymar di Kamar

Kroasia sudah siap menghadapi Brasil sekaligus potensi ancaman dari Neymar. Dalam meredam sang bintang Brasil seorang pemain Kroasia, secara berseloroh, bahkan siap mengunci Neymar di kamar hotelnya agar tak bisa ikut bertanding.

Brasil, sang tuan rumah Piala Dunia 2014, akan memulai kiprahnya di gelaran tersebut dengan menghadapi Kroasia di Arena de Sao Paulo, Jumat (13/6/2014) dinihari WIB. Untuk laga itu sorotan besar diarahkan kepada Neymar, bintang muda Tim Samba, yang diprediksi akan bersinar musim panas ini.

Menyoal pemain 22 tahun itu, Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari bahkan meyakini tim-tim lawan pasti sulit memejamkan mata semalaman demi mencari cara untuk meredam Neymar. Namun, Pelatih Kroasia Niko Kovac menepis dugaan tersebut.

"Saya sudah punya enam bulan untuk mempelajari tim nasional mereka... agar kami bisa mendapatkan solusi untuk menghadapi Neymar," aku Kovac di Reuters.

"Ia merupakan satu dari tiga pemain top di dunia tapi kami sudah tahu apa yang akan kami hadapi. Saya takkan bergadang cuma karena itu," tegasnya.

Ada dugaan kalau tugas untuk membayangi Neymar secara khusus bakal diserahkan kepada Darijo Srna. Pemain 32 tahun itu tampak sudah punya beberapa cara untuk melakukannya, meski yang dilontarkannya kepada media berbumbu canda.

"Jika aku tak bisa berbuat apa-apa lagi aku akan menguncinya di kamar hotelnya sendiri," seloroh Srna.

0 komentar:

Posting Komentar