Senin, 16 Juni 2014

Kronologi Perampokan dan Penggorokan Sopir Taksi di Setiabudi

Jakarta - Kejadian mengerikan terjadi di kawasan Setiabudi, Jaksel. Seorang sopir taksi Blue Bird dirampok dan digorok lehernya dengan pisau lipat. Pelaku akhirnya bisa dibekuk setelah sejumlah sopir taksi lain memergoki peristiwa itu.

"Pelaku menggorok leher korban dengan sebuah pisau lipat dan korban dijatuhkan di Jl Setiabudi Timur, Setiabudi tepatnya di depan toko material kemudian pelaku membawa kabur taksi hasil rampasan," jelas Kasie Humas Polsek Setiabudi Ipda Suryanto saat kepada wartawan, Senin (16/6/2014).

Pelaku perampokan WA (23) sudah diamankan Polsek Setiabudi. Sedang korban perampokan yang juga sopir taksi yang menimpa Mispar (45) dirawat di RS MMC. Berikut kronologi:

Minggu (15/6)
- Pukul 21.30 WIB

Di Jl Setiabudi Timur di depan Toko Material, WA menurunkan korban. Sejumlah saksi melihat kejadian itu yakni Andri Hidayat (24) dan Muksin (35), keduanya sopir taksi Express.

Solidaritas sesama sopir taksi, mereka kemudian mengejar pelaku. WA yang dipergoki kabur dan Blue Bird yang dikemudikannya sempat menabrak pagar dan sebuah mobil yang di parkir di pinggir jalan, sehingga akhirnya taksi di tinggal di Jalan Setiabudi 2 samping SMA 3.

Sopir taksi Express yang melihat kejadian itu segera meneriaki pelaku maling. WA yang kabur ditangkap warga. Sebelum menjadi bulan-bulanan, petugas patroli kepolisian datang dan mengamankan pelaku. WA diamankan di Polsek Setiabudi.

Diketahui WA yang menyamar sebagai penumpang melakukan pidana 365 KUHP yakni perampokan disertai tindak kekerasan pada korban Mispar. Pelaku menggorok leher korban dengan pisau lipat. Dalam peristiwa ini barang bukti yang disita yakni sebuah taksi Hasil rampasan Blue Berd ( pusaka ) No.Pol : B 1816 ITC. No Pintu BJ 5666 dan sebuah pisau lipat.

0 komentar:

Posting Komentar