Senin, 16 Juni 2014

Thomas Vermalen Tinggalkan Arsenal demi Manchester United

"Akankah Kutukan Skipper Arsenal Berlanjut ?
Tinggalkan Arsenal, Vermaelen Gabung Man United.
Bola.net - Setelah menjadi spekulasi dalam beberapa waktu terakhir, akhirnya kejelasan masa depan Thomas Vermaelen mulai terjawab usai sang pemain dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Manchester United.
Seperti dilansir The Telegraph, kapten Arsenal yang punya 150 caps, 15 gol dan 6 assiat itu secara prinsip telah setuju untuk menyeberang ke kubu Red Devils. Alhasil, United kini tinggal menyelesaikan kesepakatan harga dengan The Gunners, yang dipercaya akan rampung segera usai Piala Dunia 2014 berakhir.
Di United, Vermaelen dikabarkan akan menerima bayaran senilai 100 ribu poundsterling per pekan, atau meningkat dari gaji 70 ribu poundsterling per pekan yang ia dapatkan di Arsenal.
Sebelumnya, Vermaelen memang diisukan menjadi salah satu nama yang paling ingin diboyong manajer anyar United, Louis van Gaal ke Old Trafford. Selain itu, kesamaan agen Vermaelen dengan Robin van Persie menjadi nilai plus dalam proses transfer ini.
Vermaelen sendiri kini tengah berkonsentrasi membela Belgia di pentas Piala Dunia 2014 Brasil, namun ia ingin masalah kepindahannya segera tuntas segera saat Piala Dunia usai.

0 komentar:

Posting Komentar